Mengapa selalu gagal?

Standar

Image

sumber foto:

http://4.bp.blogspot.com/-eSIWguJAVyg/T0lrPj8YDvI/AAAAAAAAAMc/1sYSYUHCLio/s1600/Manusia+Gagal.jpg

pernahkah anda mengalami kegagalan? dalam hidup manusia pasti pernah merasakan kegagalan disamping juga keberhasilan. pernahkah mendengar ungkapan yang sudah ada sejak dahulu kala bahwa bersama kegagalan itu ada keberhasilan.

tahu kah kamu, mengapa demikian? dari hasil perenungan-perenungan yang saya lakukan, dari kegagalan-kegagalan yang saya alami, saya sadaro bahwa bersama kegagalan itu ada ketidakikhlasan, ada ketidakmurnian. maka terjadilah yang namanya kegagalan. dari film-film motivasi, kegagalan selalu oleh orang yang tidak murni dan tidak ikhlas dalam niatnya. sehingga kegagalanlah yang dia dapatakan.

sebaliknya, keberhasilan hanya di dapatkan dari hati yang benar-benar ikhlas dan niat yang murni dan asli. niat yang tidak disertai ambisi, karena seringkali ambisis itu mencelakakan kita, menjerumuskan kita pada kegagalan yang lebih mendalam. 

untuk lebih bisa memahami apa yang saya maksudkan, saya rekomendasikan anda menonton ataupun membaca sipnosis dari beberapa film yang menurut saya sangat inspiratif. seperti bread, love and drean (sererial drama korea, untuk para maniak film korea), dr.curson, akela and the bee, terrazamen, August rush dan sebenarnya masih banyak yang lainnya.

film maupun drama tersebut, benar-benar menampakkan bagaimana keberhasilan, kesusksesan di peroleh dari niat yang ikhlas, tulus, dan murni. Asli, bukan karena dibuat-buat, apalagi dibumbuhi ambisi yang berlebihan. dan kegagalan selalu diperoleh oleh orang yang melakukan sebaliknya.

dan juga,mengingatkan satu hal (khususnya untuk diri saya sendiri), kita tidak akan tahu apakah kita akan berhasil ataukah sebaliknya, jika kita tidak pernah mencobanya.

Semoga, Alloh senantiasa menjaga keikhlasa, kemurnian, keaslian niat ini dalam mengerjakan segala hal dan untuk mencapai semua tujuan. dan Semoga Alloh senantiasa memberikan jalan kebaikan, dan menjukkan kebaikan serta kebaikan. aamiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s